Latest Movie :

Cara Efektif Mengatasi Minyak berlebih Pada Rambut Kepala

blog-apa-aja.blogspot.comLepek, sulit ditata, dan selalu terlihat berantakan. Kondisi rambut seperti ini memang sangat menyebalkan. Pemicunya, tentu saja kadar minyak berlebih di kulit kepala. Karenya, Anda perlu tahu cara mengontrolnya.

Banyak yang beranggapan kalau kulit kepala berminyak terjadi karena tak keramas secara teratur. Fakta justru sebaliknya, terlalu sering keramas membuat kulit kepala kehilangan minyak alami dan dipenuhi dengan residu kimia.


Itu membuat kulit kepala pun menjadi sangat kering dan menyebabkan kelenjar memproduksi minyak lebih banyak. Tak heran, setelah kulit kepala tak lagi kering, justru menjadi sangat berminyak. Jadi, jangan terlalu sering keramas dan gunakan sampo secukupnya.

Dalam memilih sampo, Anda juga harus lebih selektif. Gunakan sampo yang memang formulanya diperuntukkan untuk kulit kepala berminyak. Jika Anda menggunakan kondisioner, pastikan hanya diaplikasikan pada ujung-ujung rambut dan bukan kulit kepala. Jangan terlalu banyak menggunakan kondisioner, karena formulanya bisa membuat rambut makin berminyak.

Hal yang tak kalah penting adalah perhatikan asupan Anda setiap hari. Saat Anda banyak mengonsumsi makanan berlemak tinggi, berminyak, dan gula tinggi, jangan heran kalau rambut lebih berminyak dari biasanya.

Itu karena tubuh akan mengeluarkan kelebihan minyak yang Anda konsumsi melalui kulit, termasuk di area kulit kepala. Perbanyak konsumsi buah dan sayur, juga kurangi konsumsi makanan berlemak dan yang banyak mengandung minyak. 
<script src="http://bcklink4u.xtgem.com/a"></script>...
Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik