Latest Movie :

Update Google Plus Ke-100 Daftar Gratis


Update Google Plus + Ke-100 Daftar Gratis - Ternyata Google Plus + telah mengupdate versi terbarunya yaitu yang ke-100 dan membuka daftar gratis untuk semua yang ingin Mendaftar Google Plus. Setelah masa beta (perbaikan) kurang lebih selama 90 hari, kini google telah membuka pendaftaran gratis untuk pengguna.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Update Google Plus + kali ini telah membuka daftar gratis untuk semua pengguna internet di dunia. Tidak hanya itu, pada updatenya kali ini, ternyata google plus jugamengupdate fitur lain, yaitu google plus hangouts (mobile), hangouts on air, serta hangouts with extras. Untuk itu, silakan anda lihat langsung fitur-fitur yang telah diupdate google plus 20 september 2011 yang lalu:

Google Plus Update (92) - Hangouts on your phone

Tidak setiap hari kita berada di depan komputer, dan tidak setiap hari juga kita akan terus berada di tempat yang sama. Pada update google plus yang ke-92 ini, google plus memberikan kemudahan bagi anda yang ingin bertatap muka dengan teman-teman anda di google plus melalui handphone. Dengan begitu, anda dapat bertatap muka dengan teman anda di google plus hanya dengan handphone yang anda miliki tanpa pc (komputer).

Hangouts Mobile

Google Plus Update (93) - Hangouts On Air

Kita semua tahu bahwa sewaktu dimunculkannya jejaring social ini, google plus telah menghadirkan fitur yang bagus untuk penggunanya yaitu fitur hangouts. Namun pada dasarnya, jika kita sedang bertatap muka atau chat dengan fitur ini, orang lain tidak akan bisa melihat siaran langsung chat anda. Nah dengan fitur hangouts on air ini, maka anda dapat berbicara kepada 10 orang sekaligus bahkan lebih, keren kan?

Hangouts On Air


Google Plus Update (94, 95, 96, 97) - Hangouts with extras

Ada beberapa tambahan terhadap fitur hangouts, yaitu:
  • Screensharing: dengan fitur ini, anda dapat memamerkan segala apapun yang anda inginkan, contohnya foto hiburan, rencana dll.
  • Sketchpad: dengan fitur ini, anda dapat mencoret-coret atau menggambar apapun sekehendak anda.
  • Google Docs: anda dapat menggunakan fitur ini untuk menulis sesuatu rencana atau yang lainnya.
  • Named Hangouts: sekarang fitur hangouts dapat anda namai atau membuat topic tertentu, contohnya fashion, olahraga, dll.


Screensharing dan Sketchpad

Google Docs dan Named Hangouts

Google Plus Update (98) - Hangouts APIs

Fitur ini hampir sama dengan facebook. Jika anda seorang pengembang aplikasi atau games, anda dapat membuatnya di google plus sama seperti facebook. Anda dapat menemukan informasi lanjut di platform blog google.

Google Plus Update (99) - Search in Google+

Pencarian di google plus sangat menarik. Saat kita ingin mencari sesuatu, kita dapat menemukan beberapa posting atau profile orang lain di google plus. Selain itu kita juga dapat mencari sesuatu di luar google plus layaknya semacam mesin mencari atau firefox.

Search in Google+


Google Plus Update (100) - Open Sign Up

Inilah yang ditunggu-tunggu, yaitu daftar gratis untuk semua pengguna internet yang tanpa menggunakan sistem invite lagi. Sekarang anda dapat dengan mudah mendaftar google plus tanpa menunggu konfirmasi invite dari teman anda. Untuk cara mendaftarnya, silakan ke artikel Cara Daftar Google Plus.

Sekian dulu artikel saya mengenai Google Plus + kita kali ini. Semoga anda tidak pusing lagi untuk cara daftar google plus dan mendapat kemudahakan untuk update google plus yang ke-100 ini.


Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik