Latest Movie :

Edit Foto dengan Cara Online

Cara Edit Foto Online, Nah iseng-iseng buat edit foto ternyata menarik juta sob dan saya ingin sharing di blog ini tentang "Edit Foto Online". Gampang sekali dan saya yakin sobat akan tertarik dengan ini. Yang punya Hp kamera itu juga biasanya terdapat editornya untuk mengedit foto kita menggunakan Hp namun jika online gimana?.. Itu mungkin menjadi pertaan yang kadang muncul di benak anda. Cara Edit Foto banyak sekali, ada yang offline yang bisa sobat lakukan dengan menggunakan software Photoshop, CorelDraw, Paint dan Photoshine dan lain sebagainya. Namun hal itu dibutuhkan sedikit keterampilan tambahan karena disana terdapat banyak sekali menu dan memang software tersebut dirancang untuk olah foto atau gambar.

Saya akan memberikan contoh tentang Cara Edit Foto Online dengan mudah dan cepat yaitu menggunakan editor online yang beralamatkan di http://www.befunky.com/ . Disana terdapat beberapa opsi yang bisa sobat gunakan. Namun untuk melakukan editing langkah pertama yang harus sobat lakukan yaitu:

  1. buka situs tersebut dengan menggunakan browser
  2. klik "Get Started!" untuk mulai
  3. Upload foto yang akan diedit dengan klik tombol "Upload" yang ada di sebelah kanan atas
  4. mulai mengedit foto anda dengan menggunakan banyak pilihan seperti, menambahkan photo effects, artsy effects, menambahkan graphics, shappes, text, frame dan banyak yang lainnya.
  5. setelah selesai bisa sobat save dan lihat hasilnya.
cara edit foto, edit foto online, cara edit foto online, situs edit foto online

Edit Foto Online

inilah langkah sederhana tentang Cara Edit Foto Online yang bisa sobat coba untuk memperindah tampilan foto. Setelah jadi bisa dijadikan foto profile pada facebook, twitter, myspace, bahkan bisa ditaruh di blog atau website sobat. dan jika banya dan untuk kenang-kenangan sekaligus mempercantik blog maupun website sobat bisa jadikan slidshow disana. 
 
Selamat mencoba
 
 
Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik