Latest Movie :

Cara Meningkatkan Kecepatan Flashdisk anda

Ingin menganalisis, memanfaatkan dan melakukan tugas yang berbeda dengan USB Flashdisk? Cobalah RMPrepUSB. Ia dapat melakukan banyak tugas dengan USB Flashdisk. Anda dapat menginstal sistem operasi yang berbeda dan bahkan menganalisis perangkat USB Anda. Ia dapat membuat installer Windows dan portabel, dapat menginstal Linux OS pada Flashdisk. Program ini tersedia gratis untuk penggunaan pribadi.

Microsoft mungkin memiliki alasan untuk tidak mendukung boot Windows dari perangkat eksternal, tetapi ada banyak yang masih suka menginstal dan menjalankan Windows di USB flashdisk Drives. RMPrepUSB memungkinkan Anda melakukan ini dan lebih mudah.
Instal Windows atau Linux di USB flashdisk
RMPrepUSB memiliki antarmuka yang sangat baik, yang mudah digunakan. Anda tidak perlu bantuan dalam menggunakan software dengan langkah-langkah yang ditandai di layar. Anda dapat menginstal sistem operasi yang berbeda pada USB flashdisk anda dengan alat gratis ini.

Menguji kecepatan USB Anda
Anda dapat menguji kecepatan USB anda, alat ini akan memberi Anda membaca dan menulis tepat kecepatan USB drive Anda. Ini menyimpan catatan tes kecepatan yang Anda dilakukan dengan USB Anda. Anda dapat melihat catatan, dengan menekan tombol F6 atau F7 pada keyboard Anda. Anda bisa klik pada tombol Clean dan itu benar-benar akan membersihkan ruang pada USB Anda dan juga akan meningkatkan kecepatan dari USB. Lihat gambar di bawah ini untuk mendapatkan ide.


Setelah memformat dengan alat ini, kecepatan transfer dari dan ke usb flashdisk tampak meningkat. Kita dapat menginstal grub4dos, syslinux dan bahkan membuat ex2 FS. Anda dapat memeriksa info drive dan mengujinya menggunakan emulator QEMU.
Proses pembuatan bootable USB sangat mudah, Kita hanya perlu memasukkan semua pengaturan dan klik pada tombol terakhir “prepare drive”.
RMPrepUSB akan membuat USB Anda berjalan dengan cepat dan membuat USB menjadi bootable.

Silahkan kunjungi Halaman Web Resminya Disini


Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik