Latest Movie :

Free Download Mozilla Firefox 12.0 untuk Windows, Linux dan Mac OS X


Belum menggunakan Mozilla Firefox 12?
Atau mungkin memang belum mencobanya?, ada yang tahu keunggulan Firefox 12 dibandingkan seri sebelumnya?, kebetulan saya telah mencobanya, dan akan saya review berdasarkan uji coba langsung dilapangan.

Pada Firefox versi terdahulu, kebanyakan crash yang sering muncul adalah karena sering adanya error pada plugin Adobe Flash, Apple QuickTime, atau Microsoft Silverlight

Hal ini yang sering membuat para pengguna kurang nyaman dalam berselancar. Bahkan kadang sering terjadi loading, yang membuat kita harus rajin-rajin me-refresh atau bahkan me-restart kompueter kita. Sangat tidak nyaman bukan?

Berbeda sekali dengan Mozilla Firefox 12, yang dirilis p
ada tanggal 31 Januari 2012 lalu. Pada Firefox terbaru ini telah dilakukan banyak penyempurnaan-penyempurnaan yang diantaranya adalah perbaikan bug dan stabilitas serta peningkatan kecepatan secara keseluruhan. Selain itu, kinerja JavaScript-nya pun telah ditingkatkan. Salah satu pengaruh dari peningkatan kinerja JavaScript ini adalah Mozilla Firefox 12 diklaim mampu meningkatkan kecepatan dalam berselancar hingga 20 sampai 30 persen. 

Satu lagi keunggulan Firefox 12 dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu, jika salah satu plugin yang digunakan crash atau freeze maka hal ini tidak akan berpengaruh terhadap kinerja browser secara keseluruhan. Yang perlu kita lakukan hanyalah me-reload halaman yang fungsinya untuk me-restart plugin dan mencoba kembali memanggilnya kembali.

Selain keunggulan-keunggulan di atas, Firefox 12 juga telah menambahkan fitur silent update. Dengan fitur tersebut, browser akan melakukan update secara otomatis tanpa memberi peringatan terlebih dahulu dan men-disable semua add-on yang tidak kompatibel.

 Untuk mencobanya silahkan download disini 


selamat mencoba..!

Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik