Latest Movie :

Bisnis Internet Hanya Bermodal Email



Selain sebagai media komunikasi online, email ternyata bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan dari internet. Tidak perlu alamat email yang berbayar, cukup gunakan yang gratisan saja, seperti gmail atau yahoo mail.


Sejak 3 tahun yang lalu, saya mulai rajin mencari model bisnis internet yang mengandalkan penggunaan alamat e-mail sebagai tool utamanya. Dari begitu banyaknya situs yang menawarkan peluang, hanya ada dua yang hingga kini saya geluti.

Yang pertama adalah program paid to read e-mail-nya snapsdollars.com. Pada saat pertama kali bergabung, saya langsung mendapatkan bonus $5. Dari setiap e-mail berisi iklan yang saya baca, rata-rata saya mendapatkan antara $0.001~$0.003. Snapdollars juga menawarkan $5 untuk setiap member baru yang berhasil kita referensikan.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan dollar yang lebih besar untuk setiap penawaran yang ditawarkan. Bonusnya bernilai antara $1~$10.

Nah, sedangkan model bisnis internet yang kedua adalah revresponse.com. Ini merupakan program afiliasi pay per lead. Artinya, untuk setiap majalah atau paper gratis yang berhasil kita berikan kepada orang lain, kita akan mendapatkan komisi antara $1.5~$20. Ada ratusan majalah dan paper gratis yang tersedia, kita bisa pilih sesuai selera kita atau berdasarkan jenis majalah yang lagi tren saat ini.

Untuk mendapatkan pendapatan tambahan dari kedua program di atas, kita bisa mengikuti affiliate programyang mereka tawarkan. Lalu gunakan alamat email kita sebagai marketing toolnya. Caranya? Buat signature file di account email kita.

Dan yang terpenting adalah bahwa kedua program di atas benar-benar tanpa resiko. Tidak ada modal atau entry cost-nya. Modal utamanya adalah alokasi waktu dan kesungguhan kita untuk mempromosikannya. Oh ya, agar mudah menerima hasilnya, saya sarankan anda mempunyai account di paypal.com.

Selamat mencoba!
Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik