Latest Movie :

Download Software Gratis Untuk Menghilangkan Efek Merah Pada Mata

Software Gratis Untuk Menghilangkan Efek Merah Pada Mata (Red Eyes). Sudah lama rasanya tidak Update Posting. Gak kerasa lebih dari sebulan sudah web ini saya tinggal karena adanya kesibukan Offline. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah Software Premium seharga $14.99 yang gratis didownload untuk anda. Software ini bernama Ashampo Red Ex. Fungsinya dapat mengubah mata merah menjadi hitam kembali pada foto digital. Adanya mata merah ini disebabkan karena pantulan sinar flash dari sebuah kamera.

Berikut cara mendapatkan Software Gratis Untuk Menghilangkan Efek Merah Pada Mata (Red Eyes).


  1. Kunjungi halaman berikut ini Chip.de
  2. Silahkan anda klik Zum Download dan download file Installer tersebut.
  3. Lakukanlah instalasi sampai selesai. Biarkan software bekerja secara otomatis.
  4. Setelah anda melakukan Instalasi dan selesai, maka selanjutnya akan keluar TAB baru di Halaman Browser anda dan masukkan E-mail anda. Ini guna meminta License secara gratis dan Legal.
  5. Buka E-mail anda dan pastikan masuk ke Kotak Masuk. Anda akan menemukan Kotak Masuk dari Red Ex yang berisikan serial License gratis dan Legal. Copy License tersebut.
  6. Buka Red Ex yang sudah kita Install tadi dan silahkan masukkan License yang kita dapat dari E-mail kita seperti yang sudah saya jelaskan pada nomor 4. Sekarang anda dapat menjalankannya dengan Enjoy.
Menarik bukan? Software ini Sangat bagus dan sudah saya coba sendiri saat mengedit foto yang mengalami Red Eyes. Terimakasih sudah membaca posting Software Gratis Untuk Menghilangkan Efek Merah Pada Mata (Red Eyes)


Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik