Latest Movie :

Faktor Penyebab Orang Gagal dalam bisnis Affiliate Marketing

Dibandingkan dengan bisnis konvensional, bisnis affiliate marketing mempunyai banyak kelebihan, antara lain: lebih efektif, resiko kecil dan hemat biaya. Tapi permasalahannya kenapa masih banyak orang yang gagal dalam bisnis affiliate marketing?
Ada banyak kesalahan umum dalam affiliate marketing yang sering dilakukan, hal-hal inilah yang menjadi penyebab utama mengapa banyak orang gagal dalam bisnis ini.

Salah satu faktor yang paling penting dalam bisnis affiliate marketing

Promosi yang merupakan hal yang paling mendasar dalam bisnis affiliate marketing dan semua jenis bisnis online lainnya. Langkah awal untuk mempromosikan produk affiliate adalah Anda harus memastikan bahwa produk atau jasa yang Anda jual sesuai dengan minat pasar. Anda juga harus mampu memberikan informasi jujur mengenai produk yang bersangkutan kepada calon pembeli Anda. Caranya adalah dengan menjadi pemakai produk atau jasa produk tersebut sebelum Anda melakukan penawaran kepada orang lain.
Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang besar, tentu saja Anda harus berani menginvestasikan biaya, waktu dan tenaga dalam mempromosikan bisnis Anda. Persaingan yang sangat tinggi dan pelanggan yang sangat kritis dalam memilih produk dewasa ini, membuat Anda harus ekstra memutar otak dalam berpromosi.
Promosi yang paling baik adalah promosi yang tertarget. Maksudnya adalah promosi yang langsung mengarah kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan produk Anda. Dengan melakukan promosi yang tertarget maka kemungkinan besar terjadinya penjualan akan semakin besar.

Blog merupakan salah satu alat yang sangat penting dalam promosi

Orang-orang yang berhasil dalam bisnis affiliate marketing biasanya mempunyai blog. Blog yang berkualitas adalah blog yang berisi informasi-informasi jujur mengenai produk yang dibutuhkan calon pembeli, blog tersebut juga berisi artikel-artikel pendukung yang relevan dengan produk yang tawarkan dan tidak hanya berisi iklan.
Tujuan dari blog sebenarnya adalah mengumpulkan pengunjung sebanyak-banyaknya melalui artikel-artikel dan informasi-informasi yang Anda buat. Semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog Anda maka semakin besar kemungkinan terjadinya pembelian. Dan semakin besar pula Anda mendapatkan uang bahkan ketika Anda sedang tidur.
Dewasa ini, blog banyak di gunakan sebagai alat untuk mempromosikan bisnis affiliate marketing karena blog sangat fleksible dan mudah dalam penggunaannya.

Bisnis Affiliate Marketing merupakan bisnis jangka panjang

Jika Anda ingin menjadikan bisnis affiliate marketing sebagai bisnis jangka panjang, cobalah mulai membangun blog dan sediakan waktu untuk belajar seluk beluk bisnis affiliate marketing. Banyak hal yang perlu Anda pelajari mulai dari cara membuat artikel yang baik untuk blog Anda, cara membuat blog yang menarik, cara meningkatkan pengunjung blog dengan SEO sampai mempelajari apa saja kebutuhan dan keinginan pengunjung blog Anda.
Banyak orang gagal karena mereka tidak mau belajar dan berkembang dalam bisnis ini. Umumnya mereka hanya mengharapkan penghasilan besar dalam waktu singkat. Ketika Anda menjalankan bisnis affiliate marketing, jangan berharap untuk menjadi kaya dalam sekejap. Itu Mustahil!
Teruslah mencoba, jangan cepat menyerah dan putus asa jika usaha yang Anda lakukan belum menghasilkan apa-apa. Banyak orang berhenti ketika tidak mendapatkan hasil dalam waktu singkat dan mengatakan pemilik produk sebagai penipu dan lain sebagainya. Padahal mereka sendiri yang tidak mau berusaha. Orang-orang seperti itu dapat dipastikan akan selalu gagal di kemudian hari.
Tetap semangat…

Coba Juga : - Apa Itu Affiliate Marketing?
                   - Tips dalam Bisnis Affiliate Marketing
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

2 Desember 2013 pukul 16.32

Sangat bermanfaat sekali gan artikelnya gan,dan memang memang semua bisnis tidak ada hasilnya yang berorentasi pada kekayaan yang di peroleh dalam waktu sekejap /instant ! Peluang bisnis eCommerce jeunesse global,konsep franchise toko online kelas global Anda bisa buka cabang di 85 Negara tanpa ribet,Peluang besar memiliki penghasilan pasiv income milyaran rupiah ,hanya dalam waktu hitungan bulan ,sekarang bukan mustahil alias bisa di buktikan kenyataanya ! Seperti pemuda dari jakarta yang hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan berpenghasilan 1 Milyar dan 11 Bulan 2 milyar real bisnis ,So bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara & formula bisnis pemuda tersebut ,kunjungi segera di http://jeunessemantap.com / contact person di 083875499941 ( 24 jam ) full respont sms only

2 Desember 2013 pukul 16.38

Thx gan atas informasinya ,semua bisnis Online atau pun usaha konvesional tidak ada hasil yang instant ,semua pasti butuh proses ,peluang bisnis ecommerce jeunesse global ,Bagaimana cara dan rahasia memiliki uang 1 milyar hanya dalam 6 bulan,seperti yang sudah di buktikan oleh pemuda dari jakarta ini,segera di http://jeunessemantap.com

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik