Latest Movie :

Beginilah Kondisi Kemacetan di Jakarta

kita sih sering banget lihat berita di TV soal kemacetan yang terjadi di Jakarta, tapi pernahkah anda Melihat yang seperti ini !


Mungkin anda punya pertanyaan yang sama, kalau lagi kebelet pipis atau lagi pingin Pup gimana ya? kalo ada ide comment aja dibawah..

Sekalian saya tambahkan beberapa foto kemacetan di jakarta yang semakin hari semakin parah. 

Jika anda sudah tidak tahan dengan kemacetan yang sepertinya tidak ada akhirnya, Mending anda berpikir ulang tentang memakai kendaraan pribadi, saran saya anda menggunakan fasilitas kendaraan dibawah ini jika ingin bepergian. 

Tapi resikonya anda harus berdesak-desakan dengan penumpang yang lain dengan aroma yang beraneka ragam. Anda harus pasang badan dan mata penuh waspada pada saat bus ini datang atau kalau tidak anda tidak akan bisa masuk dan pastinya menunggu berjam-jam    lagi sampai busway berikutnya datang. Dan berita bagusnya adalah hal tersebut akan anda alami setiap harinya 

Jadi makin bingung kan mau pilih yang mana ? haha.

Dengan melihat kondisi diatas, sepatutnya pemerintah cepat bertindak untuk mengatasi kemacetan yang semakin parah di Jakarta kita ini. Pengangkatan Gubernur baru Jokowi - Ahok menjadi harapan bagi masyarakat jakarta agar masalah kemacetan tersebut bisa diselesaikan secepat-cepatnya. Atau kalau tidak 10 tahun lagi Jakarta akan menjadi Kota metropolitan dengan penduduk paling stres di dunia.



Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik