Latest Movie :

Sekilas Tentang Windows 8

Window 8 yang akan di rilis sekitar tahun 2012 beberapa fitur yang akan ada di windows 8 beberapa ulasan fitur fitur yang ada pada window 8
Fast boot-up
Waktu boot sebelumnya pada mesin yang sama
menjalankan Windows 7 adalah sekitar 90 detik. Ada kemungkinan bahwa boot akan lebih cepat karena preview pengembang lebih ramping, namun Microsoft telah berjanji kali ini secara signifikan lebih cepat booting pada Windows 8, yang bisa membuat menatap logo pada layar startup hal di masa lalu.

 Reset and Refresh
Beberapa rilis terakhir dari Windows telah menyertakan cara untuk membangun kembali komputer dari awal dan kembali ke default menginstal, namun langkah-langkah yang sedikit lebih kompleks. Sekarang, Windows 8 memperkenalkan cara yang lebih cepat yaitu langkah-demi-langkah para penyihir untuk di Reset namun dalam hal ini kembali ke default menginstal, kehilangan semua data dan aplikasi dan Refresh (mengembalikan semua pengaturan ke standar mereka untuk operasi yang lebih cepat dan lebih handal, tetapi menyimpan data dan aplikasi).
Sedangkan pengguna rumah akan memiliki kedua fungsi ini yang tersedia pada komputer mereka sendiri, bisnis dapat menetapkan kebijakan untuk PC mereka sehingga, misalnya, pengguna bisa melakukan refresh sendiri tetapi fungsi Ganti membutuhkan admin.

Windows to Go
Seperti yang kita semua akan mendapatkan lebih mobile, itu tergoda untuk mencoba untuk meninggalkan komputer pekerjaan kita, apakah itu sebuah desktop atau laptop, di belakang. Tetapi sering sulit untuk menduplikasi apa yang ada di komputer yang – termasuk aplikasi dan pengaturan kita gunakan setiap hari. Awan memungkinkan untuk menyimpan data atau menggunakan aplikasi di Web, tetapi beberapa organisasi ragu-ragu untuk menyimpan data perusahaan di Internet. Dan layanan awan tidak akan membantu jika program akuntansi Anda adalah instalasi lokal.
Windows untuk Go harus membantu mengatasi masalah. Idenya adalah bahwa para IT dapat memuat menginstal lokal pengguna Windows 8 ke thumb drive, aplikasi dan semua, pengguna kemudian dapat pasang ke komputer lain untuk menduplikasi lingkungan kerjanya. Ini adalah proses perusahaan: Windows untuk Go akan menjadi pilihan dalam Windows Server 8, bukan fitur konsumen.
“Organisasi semakin menginginkan data pengguna dan pengaturan dan aplikasi menjadi lebih portabel Selain peningkatan produktivitas bagi pengguna untuk melakukan perjalanan aman tanpa PC., Itu juga harus membantu dengan migrasi Windows masa depan dan setiap kali pengguna mendapatkan PC baru,” kata perak.

The Windows Store
Terintegrasi dengan Windows 8, Store Windows akan meniru Apple Mac App Store, sehingga mudah untuk menemukan, membeli dan menginstal aplikasi Microsoft-disetujui untuk OS. Redmond bukan merek-baru untuk model toko app: The Phone Marketplace Windows menawarkan aplikasi mobile untuk Windows Phone 7. Salah satu fitur yang menyimpan menyambut: Banyak aplikasi dan game menawarkan versi percobaan gratis.

The Ribbon interface
Beberapa tahun yang lalu, Microsoft mengejutkan dunia dengan sepenuhnya merombak antarmuka aplikasi populer Office 2007, menggantikan menu akrab dan sistem toolbar dengan sesuatu yang disebut Ribbon, yang kelompok fitur dan alat-alat menjadi koleksi yang terpisah. Perubahan kontroversial marah banyak pengguna Office lama, sementara yang lain menemukan antarmuka baru yang lebih efisien untuk menggunakan begitu mereka sudah terbiasa untuk itu.
Sekarang Ribbon adalah membuat jalan ke dalam Windows 8. Anda akan melihat di Windows Explorer, di mana ia menyediakan cara mudah untuk memeriksa atribut file dan menyortir file. Antarmuka Ribbon muncul di tempat-tempat tak terduga, juga, seperti Hyper-V baru manajemen aplikasi. (Untuk pengguna yang tidak seperti itu, UI dapat dinonaktifkan dengan satu klik.)

Wi-Fi Direct support
Berikut adalah fitur yang mungkin tidak menjadi berita utama, namun masih memegang janji: Seperti Android 4.0, Windows 8 native mendukung Wi-Fi Direct. Ini teknologi peer-to-peer muncul menggunakan standar 802.11n Wi-Fi sinyal untuk transmisi jaringan jarak pendek, tetapi tidak perlu untuk router – itu memungkinkan Wi-Fi Anda perangkat berkomunikasi langsung satu sama lain.
NFC support
Teknologi lain nirkabel jarak pendek disebut dekat field communication (NFC) telah lama disebut-sebut sebagai saluran potensial untuk di dalam toko transaksi keuangan. Meskipun sudah lambat untuk mengambil off, baru-baru techology menerima dorongan dengan peluncuran Google Dompet, yang memungkinkan Anda membeli barang dengan menekan sebuah smartphone NFC-enabled terhadap terminal. Windows 8 akan membawa dukungan NFC untuk tablet dan laptop.

Native ISO image support
Dalam versi sebelumnya dari Windows, perangkat lunak pihak ketiga diperlukan untuk me-mount ISO images, arsip file yang berisi seluruh isi dari sebuah cakram optik dan sering digunakan untuk mendistribusikan perangkat lunak untuk bootable disk. Pada Windows 8, ketika Anda double-klik file ISO image pada hard drive Anda, Anda dapat membuka gambar di Explorer sebagai drive optik virtual, akses isinya dan bahkan copy dan paste file di tempat lain di hard drive anda untuk digunakan dengan program lain.
Ini berarti akses yang lebih mudah ke format file yang umum, hal ini sangat penting untuk pengarsipan DVD warisan dan CD. Lain yang umum digunakan: Jika Anda membuat citra ISO dari foto Anda sendiri dan video untuk membakar DVD, Anda dapat membuka file ISO pada Windows 8.
Side-by-side apps on tablets
Antarmuka Metro memiliki satu fitur unik untuk masa depan 8 tablet Windows: kemampuan untuk menjalankan dua aplikasi di layar pada saat yang sama. Bahkan iPad memimpin pasar apel 2 dapat menjalankan sisi-by-side aplikasi.
“Ini bisa mengatasi kelemahan IOS,” kata Silver. “Windows (dan Mac OS, tentu saja) memungkinkan beberapa jendela pada layar sekaligus IOS hanya mengijinkan satu, sehingga Anda tidak dapat menonton video dan surfing Web.. Metro memungkinkan dua aplikasi untuk dilihat sekaligus, meskipun Microsoft mungkin perlu memikirkan kembali keterbatasan layar. “

ARM processor support
Windows memiliki tradisional berjalan pada prosesor berbasis x86 dari Intel dan AMD. Jika Anda membeli, katakanlah, tablet ViewSonic atau Asus yang menjalankan Windows saat ini, mungkin akan menggunakan prosesor Intel. Tapi tablet Apple iPad dan paling Android berjalan di ARM (Advanced RISC Machine) prosesor, yang dirancang untuk pengolahan cepat dan baterai yang tahan lama pada perangkat mobile.
Windows Live SkyDrive integration
Perusahaan telah mengatakan bahwa SkyDrive akan diintegrasikan langsung ke Windows 8. Itu berarti ketika Anda menggunakan antarmuka Metro untuk browsing foto, Anda dapat dengan cepat melihat foto yang telah disimpan di SkyDrive tanpa memulai browser.

Hyper-V
Hyper-V, perusahaan alat virtualisasi Microsoft, telah tersedia untuk administrator IT di versi terbaru Windows Server, tapi Windows 8 membawa ke OS klien. Hal ini akan membantu pengguna akhir menjalankan sistem operasi lain, termasuk versi Windows, di dalam mesin virtual – sebuah keuntungan bagi perusahaan yang perlu untuk menjalankan aplikasi warisan.

Sumber PC word

Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik