Latest Movie :

Cara Jitu Mencegah Datangnya Serangga Tomcat

Setelah anda membaca sekilas tentang serangga Tomcat, pastinya anda mencari-cari informasi selanjutnya, Cara menjegah datangnya serangga Tomcat. Saya sendiri yang juga takut dengan serangga ini juga mencari informasi di beberapa situs. Dan yang pasti selain saya mencari sendiri juga akan saya bagikan informasi di sini agar teman-teman di sini bisa mencegahnya terlebih dahulu.


Gejala dari serangga Tomcat
Oke, untuk cara penjegahan sangatlah mudah, langsung saya bagikan :
  • Matikan lampu apabila tidak di pakai, serangga ini menyukai tempat yang terang dan lembab seperti hari-hari ini cuaca bikin lembab.
  • Bila menemukan serangga ini, jangan sampai anda melakukan kontak fisik. Karena serangga ini akan mengeluarkan cairan yang sangat berbahaya.
  • Berilah saringan udara pada setiap ventilasi untuk penjegahan agar tidak masuk ke rumah
  • Bila menemukan, cobalah serangga itu di semprot dengan penyemprot serangga.
Semoga dari tips penjegahan di atas bisa menjadi, informasi yang bermanfaat.
Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik