Latest Movie :

Cara Membuka Situs Yang Diblokir oleh provider

Cara Membuka Situs atau website Yang Diblokir. Kali ini yang akan kita bahas adalah  Cara Membuka Situs Yang Diblokir oleh Nawala Project,  AHA, Three (3), Indosat, Telkom, dan lainnya. Pemblokiran situs-situs tertentu oleh beberapa konten provider adalah untuk menyaring situs-situs yang tidak layak diakses, seperti situs porno, situs proxy dan lainnya. anda bisa dapatkan Cara Membuka Situs Yang Diblokir gratis disini.

Membuka Situs Yang Diblokir

Membuka Situs Yang Diblokir
Berikut beberapa Cara Membuka Situs Yang Diblokir provider seperti AHA, Three (3), Indosat, Telkom, dan lainnya:
1. Opera Web Browser
Cara yang pertama yang bisa dicoba yaitu melakukan browsing dengan menggunakan Opera Browser terbaru, silahkan download dan install Opera Browser, dan coba gunakan untuk membuka situs-situs yang diblokir. Tapi jangan lupa aktifkan Opera Turbo nya.
2. Web Proxy
Cara yang kedua jika cara pertama tidak berhasil yaitu menggunakan WebProxy, sebuah layanan dimana kita membuka situs yang diblokir melalu situs tersebut, ada banyak situs web proxy yang tersedia, dan bahkan ada beberapa situs yang diblokir oleh internet provider atau Nawala Project, berikut beberapa Web Proxy yang bisa dicoba:


3. IP Proxy
Cara yang ketiga yang bisa andacoba untuk membuka situs yang diblokir yaitu dengan mengatur IP Proxy pada Web Browser anda, jika anda menggunakan Mozilla Firefox, maka untuk pengaturan IP Proxy pada menu “Options” > “Advanced” > “Network” > “Connection” pilih “Settings” > “Configure Proxies to Access the Internet” pilih yang “Manual proxy configuration” lalu isikan IP dan Port Porxy nya, berikan tanda centang pada “Use this proxy server for all protocols”. > OK > OK.
Coba akses Google, dan apakah IP Proxy berjalan dengan lancar, jika iya, silahkan membuka situs yang diblokir. Jika IP Proxy tidak berjalan dengan lancar, silahkan cari IP Proxy lainnya.
Berikut beberapa situs yang menyediakan IP Proxy gratis:


4. DNS PC
Cara yang bisa dicoba dan kemungkinan berhasil yaitu mengganti DNS PC yang anda miliki, situs-situs yang tidak bisa diakses merupakan hasil penyaringan melalui DNS tiap koneksi internet, antara lain DNS Nawala Project, DNS Indosat, dan lainnya. Dan berikut Ebook Cara Mengganti DNS PC:
- Tutorial Mengganti DNS PC 1 : Download
- Tutorial Mengganti DNS PC 2 : Download

5. Cara paling Ampuh
Cara inilah yang sedang saya terapkan dan berhasil. Langsung saja ya, caranya sederhana tinggal anda isi DNS-nya dengan format 8.8.8.8, DNS alternatif isi dengan format 8.8.4.4 dan..finish. Silahkan dicoba dan tentu saja saya jamin PASTI berhasil.

Selamat mencoba..!

Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik