Latest Movie :

Sekilas Tentang Serangga Tomcat

Serangga Tomcat (wikipedia)
Sepertinya info yang saya berikan ini telat beberapa hari, namun mungkin ada yang masih mencari tentang info ini yaitu Serangga Tomcat.

Bagi yang belum tahu tentang serangga Tomcat anda dapat menyimaknya di sini, akan saya perjelas di sini.
Akhir-akhir ini serangga ini sedang familiar karena sedang mewabah di Indonesia dan yang sedang banyak di landa melalui daerah Surabaya.


Serangga Tomcatialah kelampok utama dari hewan beruas yang  termasuk dalam keluarga besar kumbang, dan hewan ini hanya di bedakan dengan panjang dan pendeknya penutup pelindung sayap, yang meninggalkan lebih setengah dari perut mereka terbuka.(wikipedia)

Serangga ini selain mengigit juga menyengat. Tomcat akan mengeluarkan cairan otomatis bila tersentuh dengan kulit manusia. Selian itu, tomcat ini mengeluarkan cairan rancun pada benda-benda seperti baju, celana dan beda lainnya.

Gejala yang ditimbulkan
Anda sebelumnya sudah membaca di tentang serangga tomcat kalau serangga ini lebih berbisa cairannya dari ular kobra, dengan luar biasa lebih dari 12 kali lipat. Jelas menyeramkan bukan, kita aja bertemu dengan ular kobra aja tidak ingin apalagi dengan serangga kecil ini yang ternyata lebih menakutkan.

Bila anda terinfeksi dengan virus yang di berikan oleh serangga Tomcat, harusnya anda tahu bagaimana gejalanya yang keluar dari cairan yang di berikan, sebelum saya kasih tahu kalau virus ini bekerja atau nampak sekitar 12-36 jam. Untuk lebih jelasnya, baca di bawah ini :
  • Kulit akan terasa panas dan akan muncul gelembung-gelembung melepuh, jangan di garuk karena dapat menular di daerah kulit anda yang baru saja di pegang dengan tangan anda.
  • Kulit akan merasa perih
  • Kulit akan terasa gatal-gatal
  • Akan ada bekas yang belang, itu yang terkena virus dari serangga tomcat
 untuk lebih lengkapnya tentang obat dan pencegahanya, agan2 bisa lihat disini

Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik