Latest Movie :

Mempercepat Browser Mozilla Firefox Lewat Add-ons


Mozilla Firefox sebagai browser yang paling banyak dipakai terus mengembangkan versinya, versi terbaru saai ini adalah 3.0.4. sebagai browser yang open source, pengembangan software ini didukung oleh banyak programmer di seluruh dunia, sehingga banyak sekali add-ons yang bisa mendukung kinerja penjelajah ini.

Salah satu add-ons Firefox yang bagus adalah FasterFox. Add-ons ini dapat mempercepat kinerja firefox. Sayang sekali di web resmi Firefox tidak meyediakan versi yang kompatibel dengan Firefox3, tapi aku nemu link yang nyediain versi terbaru yang bisa dipake di Firefox 3. Linknya disiniSilakan di save di komputer, lalu di menu Firefox pilih File->Open File.. cari file yang sudah di download lalu pilih install, nanti akan diminta restart Firefoxnya. Klik aja tulisan restart Firefox, nanti tab-tab yang telah dibuka otomatis balik lagi. Kalo dah keinstall, dibagian kanan bawah ada gambar mirim logo Firefox yang nunjukin berapa lama firefox meload halaman, tentunya setelah dipercepat ama fasterfox.

Add-ons lain yang penting adalah AdBlock Plusyang fungsinya untuk memblok banner dan iklan-iklan gak jelas yang kadang muncul waktu kita browsing. Dengan membloknya otomatis browsing lebih cepat dan terganggu. Silakan download di sini. Langkah instalasi sama dengan cara install fasterfox.
Masih banyak add-ons lain yang bisa meningkatkan kinerja Firefox, silakan coba. Keep Explore

Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik