Latest Movie :

Free Download Game Minecraft 1.4.7 Full Version + Crack

Minecraft 1.4.7
Minecraft adalah permainan sandbox, game adventure yang cukup menarik. Permainan ini awalnya diciptakan oleh pencipta berkebangsaan Swedia Markus Notch Persson, dan sekarang dikembangkan oleh perusahaannya, Mojang. Pada tahun 2011, Jens Bergensten, juga dikenal dengan nama samaran Jeb, mengambil alih kontrol Minecraft.

Minecraft difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Gameplay dalam rilis komersial memiliki dua mode utama: Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya sendiri dan memiliki poin nyawa dan lapar. Dan creative, di mana pemain memiliki sumber daya yang tak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun lapar. 
Minecraft 1.4.7
Sebuah modus gameplay ketiga, bernama Hardcore, sama seperti survival, hanya saja tingkat kesulitan terkunci pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati. Versi klasik juga tersedia secara gratis, meskipun sudah tidak dikembangkan lagi. Mode creative menyerupai klasik, tetapi dengan lebih banyak fitur.
Source: wikipedia
Download Game Minecraft versi 1.4.7 Full Version + Crack
Download logo
Password: www.bagas31.com

Di game ini kamu juga tidak sendiri, karena jika sudah malam, banyak monster, creeper berkeliaran. Jadi kamu harus waspada. Kalau dibunuh semua item yang ada di badan kamu bakal hilang, jadi kamu harus mencari barang-barang lagi. Mungkin gamenya terlihat cemen karena grafiknya yang jelek. Tapi, saya jamin kamu bakalan ketagihan.
Minecraft 1.4.7
Ingat, game ini tidak membutuhkan VGA besar, yang perlu adalah RAM besar. Minimal 1Gb lah, tapi aku udah coba di RAM 1Gb masih nge-lag. Tapi ketika pake RAM 3Gb udah ok kalo main single player.

Semoga membantu...!



Tags: Download Minecraft 1.4.7, Download Minecraft Full Version 1.4.7 for Free, minecraft 1.4.7 full version free download, minecraft beta 1.4.7 free download, 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

19 November 2017 pukul 10.35

QUANTUM BINARY SIGNALS

Professional trading signals delivered to your cell phone every day.

Start following our signals right now & gain up to 270% daily.

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik