Latest Movie :

Cara mengecilkan Perut Buncit dengan Aman dan Benar

Cara mengecilkan Perut Buncit dengan Aman dan Benar
Postingan kali ini sebenarnya terinspirasi dari diri saya sendiri. Entah kenapa sejak setahun terakhir nafsu makan saya berkurang, sedikit makan saja rasanya sudah kenyang, tapi herannya perut kok rasanya semakin besar alias buncit. Awalnya saya pikir mungkin lagi cacingan, eh setelah minum combantrin pun tidak ada cacingnya.

Setelah tanya informasi sana sini, akhirnya saya sedikit menemukan sedikit titik terang. Yup..badan saya berubah bukan karena faktor makanan ato sakit cacingan tapi karena adanya perubahan pola pencernaan yang ada dalam perut saya dan itu dikarenakan faktor usia..hiks udah tua!.

Dari beberapa saran teman, untuk mengembalikan perut buncit menjadi lebih kecil kembali lakukanlah olahraga dan jangan minum obat-obatan.

Kenapa mengecilkan perut lebih baik dengan cara berolahraga jika dibandingkan dengan obat-obatan?

Tubuh gemuk atau perut buncit secara alami hanya dapat dihilangkan dengan proses pembakaran dari dalam tubuh sendiri. Tidak ada obat pelangsing (herbal pelangsing, jamu pelangsing, suplemen kurus, obat oles, dll) yang bisa menghilangkan lemak tubuh.
Bahaya Obat Pelangsing

Dan cara kerja obat pelangsing yang sebenarnya adalah dengan menekan nafsu makan, memercepat rasa kenyang atau sebagai pengganjal perut! Bukan untuk membuang lemak tubuh. Karena itulah penggunaan obat -obatan tersebut mungkin akan mengecilkan perut anda namun hal itu akan berlangsung sementara. 

Kenapa seperti itu? karena setelah anda berhenti mengkonsumsi obat-obatan tersebut, maka nafsu anda akan kembali meningkat sehingga resiko perut buncit bisa kembali. Intinya pemakaian obat-obatan akan menimbulkan ketergantungan.

Bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan cara yang aman ? jawabanya tentu saja dengan berolahraga.

Olahraga yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut:
Cara mengecilkan Perut Buncit dengan Aman dan Benar

1. Plank Side
Dengan latihan plank side ini lebih efektif dalam membuat perut rata, karena Anda harus menyokong seluruh berat tubuh Anda. 

#Cara Melakukan gerakan Plank Side:

a.Berbaringlah di sisi kiri Anda dengan siku langsung di bawah bahu dan kaki ditumpuk. Tempatkan tangan kanan di bahu kiri atau di pinggul.
b.Tahan perut Anda dan angkat pinggul Anda dari lantai sampai Anda menyeimbangkan lengan dan kaki Anda sehingga tubuh Anda membentuk garis diagonal. Tahan selama 30 sampai 45 detik. Jika Anda tidak dapat menahan selama itu, tahan selama Anda bisa dan kemudian ulangi sampai Anda telah mampu bertahan selama 30 detik .- Beralih sisi dan ulangi.

2. Walkout Push-Up 
Latihan ini juga efektif sebab melibatkan seluruh gerakan tubuh, seperti menggunakan lengan dan kaki, sementara menggabungkan ketahanan untuk memperkuat batang tubuh.

#Cara Melakukan Gerakan Walkout Push-Up:

Mulai di posisi push-up dengan tangan dua inci lebih lebar dari bahu Anda. Kemudian berjalan maju dengan tangan. Lakukan 10-12 repetisi.

3. Drag Alligator
Ini adalah campuran dari latihan kardio, stabilitas, dan latihan kekuatan batang tubuh. Hasilnya pun lebih cepat.

#Cara Melakukan Gerakan Drag Alligator: 

a.Cari hamparan lantai yang memungkinkan Anda untuk maju 10 sampai 20 meter, gunakan apa saja yang bisa membuat Anda meluncur di atas permukaan lantai dengan gesekan minimal seperti piring kertas, kantong plastik atau handuk .
b.Mulai di posisi push-up dengan kaki Anda di atas handuk, atau piring.
c.Berjalan maju dengan tangan Anda setidaknya 10 meter. Istirahat selama 60 sampai 90 detik atau selama yang Anda butuhkan untuk memulihkan napas. Ulangi dengan berjalan mundur ke tempat Anda memulai. Itu dihitung satu set. Ulangi sekali lagi.

Nah dari saran teman saya diatas, akhirnya saya pun mencoba untuk melakukan olahraga.  Setelah beberapa minggu melakukannya, saya pun sadar perut saya sekarang sudah tidak buncit lagi (terima kasih tong#**ng). Nah bagaimana dengan anda?

Selamat mencoba..!


Lihat artikel lainnya:

tags: Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami dengan Cepat, Cara Mengecilkan Perut yang Buncit, Cara Mengecilkan Perut Terbukti Cepat dan Aman, Bahayanya obat pelangsing, Tips Ampuh Cara Mengecilkan Perut Buncit
Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik