Latest Movie :

Download Aplikasi Translate Tourist Language Learn and Speak untuk Android

Translate Tourist Language Learn and Speak
Ketika kita sedang bepergian keluar negeri, hal utama yang paling penting adalah bahasa. Apalagi jika negara yang akan kita kunjungi tersebut mayoritas penduduknya tidak bisa bahasa inggris, seperti Jepang, Afrika, dll. Memang sih kita bisa mengandalkan guide kita, tapi kalau bisa berinteraksi dengan penduduknya pastilah lebih berkesan. 

Bagi anda pengguna Android tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, karena kini ada fitur baru yaitu Tourist Language Learn and Speak. Aplikasi ini adalah aplikasi jenis Travel and Location yang dapat digunakan oleh Anda para pengguna ponsel Android. Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa menterjemahkan bahasa lengkap, jadi aplikasi ini tak harus Anda download ketika hendak bepergian, namun juga bisa juga untuk Anda yang ingin belajar bahasa-bahasa di dunia.

Terdapat enam puluh negara yang bahasanya disupport oleh aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini antara lain yaitu bahasa Spanyol yang biasa digunakan di negara Argentina dan Chili, Portugis apabila Anda sedang berkunjung ke Angola atau Brazil , Polish – Polandia, Jerman, Prancis, Italia, Cina, Korea, Jepang, Arabic – Algeria, dan Bulgarian - Bulgaria dimana bahasa standar yang utama yang digunakan alat ini adalah bahasa Inggris.

Aplikasi Tourist Language Learn and Speak sangat mudah digunakan oleh Anda dalam berbagai suasana dan dimanapun Anda berada. Aplikasi ini membantu Anda dalam berkomunikasi dengan orang-orang asing di negara yang Anda kunjungi tersebut sesuai dengan situasi yang sedang Anda jalani.

Sayangnya untuk beberapa bahasa seperti Cina dan Jepang, panduan untuk komunikasi di dalam aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini terbatas hanya pada kategori dialog keseharian saja, sementara untuk dialog formal dalam pelayanan jasa seperti di bandara, stasiun, taksi, hotel, restoran, rumah sakit, maupun kantor polisi belum tersupport oleh aplikasi ini.

Namun vendor sudah berencana mengembangkan alat ini untuk ke depannya. Aplikasi Tourist Language Learn and Speak yang terbaru adalah versi 2.0, mungkin di versi selanjutnya akan ada panduan yang lebih lengkap lagi untuk bisa Anda gunakan. Aplikasi ini memiliki sistem yang cukup canggih dan memudahkan Anda belajar dan mengembangkan kemampuan Anda terhadap bahasa asing yang Anda butuhkan seperti adanya alat translasi yang berdasarkan alfabet dan kalimat yang cukup lengkap, kemudian search option dan lain sebagainya.

Aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini juga tidak membutuhkan koneksi internet bagi Anda yang akan menggunakannya jadi akan sangat memudahkan Anda untuk menggunakan ini dimanapun Anda berada sebagai panduan Anda menjalani kehidupan Anda sehari-hari di luar negeri.

Spesifikasi dari ponsel Android yang bisa menjadi alat untuk menggunakan aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini adalah ponsel Android dengan versi 1.6 atau bersi di atasnya. Memori yang diperlukan untuk dapat mensupport aplikasi ini adalah memori sebesar 1.4 M. 

Aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini dapat Anda download secara gratis di link dibawah ini :

Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik