Latest Movie :

Teknik SEO yang dilarang Google

Teknik SEO yang dilarang search engine. Ada beberapa metode yang mungkin bisa dibilang cukup singkat untuk menaikan posisi blog kita di search engine. Namun ternyata cara atau teknik SEO tersebut dilarang keras oleh google yang bisa menyebabkan blog kita dihapus dari search engine dan pagerank pun ikut raib. 

Meskipun ada beberapa topik yang mengatakan bahwa teknik-teknik SEO ini tidak apa-apa dan cukup efektif juga dalam mendatangkan traffic pengunjung namun alangkah lebih baik jika teknik tersebut sebisa mungkin dijauhi dan jangan pernah dipakai. Karena sebenarnya tanpa melakukan teknik ilegal pun,blog yang kita masih bisa menjadi nomor 1 di halaman pencarian google asalkan kita rajin mencari backlink dan bisa menembak keyword. Dan inilah 

  1. Link Farming 
  2. Doorway Pages 
  3. Keyword Stuffing 
  4. Auto Generated Pages 
  5. Scraper Pages 
1. Apa itu Link Farming?
Link Farms merupakan laman web yang tidak mengandung apa-apa, isi kandungan yang bermakna melainkan link-link ke laman web yang lain walaupun link ke sesuatu laman web itu mampu meningkatkan PageRank, Google akan bertindak menurunkan PR halaman web anda yang link ke link Farms/yang pengeklikan link langsung menuju ke blog lain seperti Blogroll. Ini dikarenakan Google mengidentifikasikan link Farms sebagai salah satu teknik Search Engine SPAMming

Oleh karena itu kurangilah penempatan link farms atau Blogroll di blog anda yang akan menurunkan PageRank blog anda, seperti blog saya ini pernah mendapatkan PageRank 2 Setelah sehari berselang PageRank (PR) blog ini menjadi turun dari PR 2/10 menjadi /10 oleh karena itu saya akan mengurangi penempatan situs yang pengeklikanya langsung menuju ke blog lain.

2. Apa itu Doorway Pages ?
Keyword lain yang umum adalah Doorway Pages. Sebelum Google memperkenalkan algoritma Page Rank, doorway dipraktekan secara umum dan saat itu ia tidak dianggap sebagai cara illegal untuk optimasi website. Sebuah halaman doorway adalah sebuah halaman yang dibuat khusus untuk search engine bukan untuk manusia, gunanya untuk mendapat posisi terbaik dalam search engines dan mengelabui pengguna SE untuk mendatangi website tersebut.

Meskipun keywords masih merupakan cara yang direkomendasikan, namun mengandalkan sepenuhnya pada keywords untuk menentukan posisi terbaik situs anda, adalah salah. Maka halaman doorway bukan cara terbaik untuk mendapat lalu lintas tinggi bagi situs anda, namun jika anda menggunakannya, jangan salahkan Google jika menghukum anda.

Ada sebuah teknik lain yang hampir serupa dengan halaman doorway yakni Hidden Text, yang tidak tampak pada manusia namun dimasukan ke dalam halaman HTML source, untuk mengelabui search engine bahwa halaman tersebut adalah keyword-rich. Sebenarnya, doorway dan hidden text tidak bisa (sulit) jika dikualifikasikan sebagai cara optimasi situs, namun mereka lebih pantas di kualifikasikan sebagai teknik memanipulasi dan mengelabui pengguna Search Engine, dengan konsekuensi situs anda di hukum oleh Google, Yahoo dan MSN.

3. Apa itu Keyword Stuffing ?
Kadang kala seorang ahli SEO melakukan hal di luar batas etika demi mendongkrak situs klien mereka pada posisi teratas dengan menggunakan praktek tidak etis, seperti Keywod Stuffing. Keyword stuffing dianggap sebagai praktek yang tidak etis karena pada dasarnya yang anda lakukan adalah menuliskan keyword sebanyak-banyaknya, yang tidak berhubungan dengan website itu sendiri untuk mengelabui pengguna Search Engine, aktifitas ini sering membuat pengguna SE (Search Engine) kesasar.

4. Apa itu Auto Generated Pages ?
Pengertian umum dari Auto generated content adalah suatu teknik(dengan cara tertentu) untuk membuat konten secara otomatis dari berbagai sumber, seolah-olah artikel berada dalam blog tetapi sebenarnya sebuah tipuan saja untuk menjaring visitor. Kebanyakan para pembuat Auto generated content hanya mengambil hasil pencarian di Google search kemudian menampilkannya di situs tersebut.

Disini terlihat dengan jelas bahwa situs-situs ini tidak benar-benar menyediakan informasi, namun membuat informasi tersebut seolah-olah ada di situs miliknya. Makanya banyak pencari informasi di internet dibuat puyeng dan tertipu oleh situs-situs dengan auto generated content ini. Mereka akan terputar-putar pada situs yang bersangkutan tanpa pernah mendapatkan informasi sebenarnya yang mereka cari.

5. Apa itu Scraper Pages ?
Seseorang yang menyalin konten dari sumber lain (baik situs ataupun blog) dan mempublikasikannya di blognya sendiri, dengan atau tanpa memberikan kredit link, dan tanpa meminta izin kepada penulis aslinya. Scraper bisa dilakukan secara manual ataupu otomatis dan biasanya menggunakan tool scraping RSS Feed. Scraper jelas-jelas merupakan pelanggaran hak cipta. 

Semoga membantu..!

Share this article :

Posting Komentar

AYO COMENT . . . .!!!!
PENDAPAT ANDA SANGAT SAYA BUTUHKAN . . . .

 
Support : Creating Website | Blog King Queen | Ter-Jiplak
Copyright © 2013. Ter-Jiplak - Version Taufik
Template Created by Creating Website Published by Ter-Jiplak
Proudly powered by Taufik